Monday 14 May 2018

Perawatan Psoriasis Arthritis

Temui dokter Anda jika Anda mengalami nyeri sendi atau nyeri tekan. Penyedia perawatan kesehatan Anda harus dikonsultasikan untuk masalah kulit atau kuku juga.

Apa Spesialisasi Dokter Mendiagnosis dan Mengobati Psoriasis Arthritis?

Profesional perawatan kesehatan yang merawat pasien dengan psoriatic arthritis termasuk penyedia perawatan primer, rheumatologists, dermatologists, ahli radiologi, ahli bedah ortopedi, dan ahli terapi fisik.

Apa Tes Mendiagnosis Psoriasis Arthritis?

Tidak ada tes khusus yang tersedia untuk menentukan apakah Anda memiliki psoriatic arthritis. Penyedia perawatan kesehatan Anda akan mendasarkan diagnosis pada temuan X-ray dan pada tanda dan gejala Anda. Dokter Anda dapat melakukan tes darah untuk menilai radang sendi Anda.

Fitur radiografi pada sinar X-film biasa, CT scan, dan MRI scan dapat digunakan untuk membedakan psoriatic arthritis dari jenis arthritis lainnya.

Apa Rematik Home Remedy Psoriatik?

Jika dokter Anda meresepkan obat anti-inflamasi non-steroid (NSAID), seperti ibuprofen (Motrin, Nuprin, Advil, Excedrin IB), dan Anda mengalami kekakuan di pagi hari, waktu terbaik untuk mengambil obat mungkin di malam hari setelah makan malam dan lagi ketika Anda bangun. Mengambil obat-obatan ini dengan makanan akan mengurangi sakit perut. Jangan meminumnya dalam waktu satu jam sebelum tidur karena dapat melukai lapisan esofagus dan lambung.

Latihan penting untuk menjaga rasa sakit dan pembengkakan artritis seminimal mungkin. Program latihan yang baik dapat meningkatkan gerakan, memperkuat otot untuk menstabilkan persendian, memperbaiki tidur, memperkuat jantung, meningkatkan stamina, mengurangi berat badan, dan memperbaiki penampilan fisik.

Biasanya, jumlah istirahat dan tidur yang normal akan membantu mengurangi peradangan sendi dan kelelahan. Pada beberapa orang, psoriatic arthritis dapat menyebabkan kelelahan ekstrim.

Perawatan panas dan dingin untuk sementara dapat mengurangi rasa sakit dan pembengkakan sendi. Anda dapat mencoba berendam di bak mandi hangat atau menempatkan kompres hangat atau kompres dingin di atas sendi yang sakit.

No comments:

Post a Comment